Posted on by Dhika

Fasilitas Mewah Bus 27 Trans

Saat ini perusahaan otobus (PO) sedang berlomba dalam memberikan pelayanan dan juga tingkat kenyamanan armadanya. Pembelian bus baru hingga penyegaran interior dilakukan untuk merebut hati calon pelanggan.

Bukan hanya tampilan eksterior bus yang dibuat menarik, bagian interior khususnya jok juga menjadi hal penting yang diperhatikan PO. Salah satunya adalah PO 27 Trans yang berbasis di Malang.

PO yang awalnya bergerak di bidang bus pariwisata ini kini terjun ke bisnis bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Bermodalkan fasilitas mewah, PO 27 Trans menjadi salah satu pilihan favorit pengguna bus yang bertujuan Jakarta – Malang atau sebaliknya.

Tersedia tiga kelas untuk rute tersebut, yakni President Class, Executive Class dan Urban Class.

Untuk kelas President Class terdapat 19 kursi dengan konfigurasi 2-1. Jok dibuat oleh Rimba Kencana yang menurut informasi menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black.

Sedangkan untuk Executive Class memiliki 26 kursi dan Urban Class 28 kursi dengan konfigurasi 2-2.

27 Trans menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan pelanggannya. Seperti air conditioner (AC), TV karaoke, toilet, smoking room, mini bar, bantal, selimut, port USB setiap seat, stop kontak, meja lipat, service makan 2 kali, snack dan air mineral 600 ml.

Untuk harga ter-update bulan September, President Class berangkat dari Malang Rp 510 ribu dan Surabaya RP 490 ribu, sedangkan Executive Class dan Urban Class berangkat dari Malang Rp 420 ribu dan Surabaya RP 400 ribu.

Udah ada yang punya pengalaman naik bus 27 Trans?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store