Posted on by Dhika

Girls Blue Bedroom

Sebelum mendesain interior untuk kamar anak perempuan Anda, terlebih dahulu tanyakan keinginan dan warna kesukaan mereka. Hal ini agar sang anak merasa nyaman saat berada di kamar.

Kamar anak perempuan tidak melulu harus bernuansa pink, bisa menggunakan warna lain, seperti warna biru yang bisa memberikan nuansa ketenangan dan kesan sejuk.

Mister MB ingin berbagi inspirasi yang menampilkan perpaduan warna biru yang bisa jadi referensi untuk kamar anak perempuan Anda.

Anda bisa memberikan warna cat pada dinding dengan warna biru muda atau biru yang lebih gelap. Padukan dengan sisi tembok berwarna putih agar tidak monoton. Selain itu, lengkapi dengan furnitur berwarna senada, seperti tempat tidur yang memiliki headboard dan dipan yang dilapisi warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro.

Atau bisa juga mengaplikasikan warna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta. Untuk bed cover bisa disesuaikan dengan warna biru yang ada, bisa lebih gelap atau lebih terang. Lalu seprai dan sarung bantal bisa menggunakan warna putih.

Bisa juga menggunakan tempat tidur yang headboard-nya dibalut warna Shappire (MB 6033) dari MBtech Giorgio.

Jika ingin warna yang lebih soft, Anda bisa memilih warna Horizon (MB 6034).

Namun jika ingin membuat tampilan interior kamar dengan warna lain, Anda bisa menyesuaikan warna bahan pelapis headboard tempat tidurnya. MBtech memiliki beragam warna, seperti MBtech Giorgio dengan koleksi 40 warna pilihan yang bisa melapisi furnitur di kamar anak Anda. Jadi apa warna kesukaan anak Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store