Posted on by @rief

Personal Blue NMAX

Yamaha memberikan penyegaran untuk motor matik andalannya beberapa waktu lalu, dengan memberikan warna baru yang catchy yakni warna Matte Blue. Di lapangan warna tersebut menjadi satu pilihan warna yang paling banyak dicari oleh pecinta skutik gambot. Baik motor baru atau yang berstatus motor seken.

Asyiknya walau bagian bodi didominasi warna biru, pemilik masih bisa memperkaya referensi warna pada bagian jok. Caranya pun mudah, yakni dengan melapis ulang bagian penyangga tubuh dengan pilihan warna favorit sehingga bisa membuat tampilan NMAX semakin personal.

European Blue

Agar terlihat stylish dan fungsional jok bisa diubah dengan model Eropa. Jok favorit pengguna NMAX ini ini kemudian dilapis warna Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio untuk bagian jok depan dan tengah jok belakang. Sedangkan tepi jok hingga belakang dibungkus warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders – Cruiser. Perkuat kesan Eropa dengan menambahkan piping dan sandaran yang diberi warna Shadow (MB 6003) dan Champagne (MB 6011).

Pada inspirasi berikutnya, agar semakin personal Anda bisa memperkuat warna bodi dengan melapisi seluruh bagian utama jok dengan kombinasi warna biru. Aplikasinya warna Navy (MB 6032) dan Blue (MBRC 2309). Sedangkan bagian sandaran dan piping masih menggunakan warna yang sama dengan model sebelumnya.

Original Sporty

Atau tetap mempertahankan figur jok standar original pabrik. Namun agar terlihat sporty, optimalkan bagian pengendara dengan warna Navy (MB 6032). Samping jok hingga belakang diberi motif serat karbon Black (MBRC 2301). Sementara piping dan samping jok belakang tampil personal dalam balutan warna Alaska (MB 6006).

Tetap mempertahankan model jok original, untuk inspirasi desain kedua ini jok dilapis dengan warna Sapphire (MB 6033) dan Grey (MBRC 2302). Sedangkan piping dan samping jok belakang masih menggunakan warna sama. Tidak sebatas warna di atas, Anda masih bisa mengoptimalkan jok senada dengan body melalui varian warna dan produk MBtech yang tersedia.

Lengkapnya bisa Anda lihat di web MBtech.info atau melalui katalog MBtech yang bisa diunduh di Google Play (Android) atau App Store (iOS). 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store