Posted on by @rief

Gitar Lexus LC Fender Stratocaster Hanya 100 Unit

Kolaborasi dua brand ternama dalam bidang otomotif dan alat musik bukanlah hal baru. Sudah ada beberapa brand yang melakukannya. Namun jika kedua brand adalah yang terbaik di kelasnya, tentu hal yang sangat menarik. Terbaru adalah Lexus bersama Fender memproduksi gitar edisi terbatas yang mereka namakan Lexus LC Fender Stratocaster.

 

Gitar dikemas dalam sebuah hardcase yang elegan. Saat hardcase dibuka kita akan disambut logo Lexus pada tutup case dan gitar di dalamnya. Bodi gitar tanpa ada embel-embel penamaan Lexus sama sekali. Sementara bodi belakang ditempeli plakat dan nomor seri gitar. Paling menonjol adalah penggunaan cat warna biru, yakni Structural Blue serupa dengan yang diaplikasikan pada Lexus LC.

Bodi depan dilengkapi dengan pick berbahan serat karbon dengan motif serupa yang digunakan pada spoiler Lexus LC. Sementara tombol-tombolnya didesain serupa dengan tombol di sistem audio LC. Selebihnya tidak ada nuansa yang ‘otomotif banget’.

Bagian leher menggunakan kayu maple berwarna terang yang dikombinasikan dengan papan fret berwarna biru gelap di bagian depan. Serasi dengan warna keseluruhan gitar. Fret diberi aksen putih yang akan mengeluarkan warna biru di dalam gelap. Gitar Lexus LC Fender Stratocaster akan diproduksi terbatas sebanyak 100 unit dan akan dijual dengan harga $ 6.000 atau Rp 85,3 juta. 

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store