Posted on by AB

Godaan Subaru Forester STI Sport Versi JDM

Subaru Forester generasi terakhir baru saja meluncur di Indonesia, namun di Jepang sudah muncul versi STI Sport yang tampil lebih sporty.

Forester STI pasar Jepang ini tergolong spesial karena hadir dengan spesifikasi berbeda. Mulai dari suspensi sport, penambahan kit aerodinamis, roda 18 inci, dan aksen hitam di area bumper sampai hadirnya identitas khusus berupa logo STI.

Sedangkan sektor interior dari crossover ini juga tidak kalah menarik. Subaru memoles ulang memakai nuansa two-tone pada bahan pelapis kulit Nappa di jok dan doortrim. Adapun warna yang digunakan adalah hitam dan merah yang dipadu warna benang jahit merah. Warna sporty itu juga terlihat di seputaran dasbor dan trim lain.

Untuk performa dari Forester STI Sport terbilang oke, bermodalkan mesin boxer 4-silinder, berkapasitas 1.8 liter plus turbo mampu menghasilkan tenaga 175 hp dan torsi 300 Nm. Semua tenaga itu disalurkan ke empat roda memakai transmisi CVT.

Mobil yang ditawarkan dalam 4 pilihan warna ini baru tersedia pada Agustus 2022 mendatang di Jepang. Wah, kalau di impor ke Indonesia untuk menemani Forester yang ada pasti menarik nih.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store