Posted on by AB

Godaan Wajah Baru New X-Trail

Mendebut di tahun 2000 silam, Nissan X-Trail telah menjadi SUV ikonik dan terlaris hingga kini versi pabrikan asal Jepang itu. Hebatnya, X-Trail konsisten memakai desain boxy sampai di model paling baru yang belum lama muncul di Jepang.

New X-Trail di Jepang yang mengalami facelift di fascia itu tersedia tawaran mesin hybrid tiga silinder. Lewat kombinasi mesin bensin 1,5 liter plus turbo dan motor listrik. Dapur pacu New X-Trail dapat meletupkan tenaga 144 hp dan torsi 250 Nm.

Bahkan konsumen boleh memilih penggerak e-POWER dengan sistem all-wheel drive aktif, alhasil SUV ini asyik dipakai berkelana di rute outdoor.

Tidak hanya keren di eksterior, SUV ini punya desain interior yang kokoh dan berkelas. Nissan juga menambahkan fitur-fitur fungsional di dalamnya agar penumpang makin nyaman. Termasuk juga dengan desain jok yang tampil tangguh dalam balutan kulit berwarna hitam.

Asyiknya interior juga tersedia pilihan warna lain, coklat. Yang tak kalah menarik adalah motif dudukan dari jok dibikin berbeda antara warna hitam dan coklat. Wah inspiratif nih!

Apakah pesaing dari Honda CR-V, Fortuner dan sebagainya ini bakal diboyong oleh APM Nissan ke Indonesia tak lama lagi? Kita tunggu kemungkinannya…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store