Posted on by @rief

Harley-Davidson Low Rider El Diablo

​Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Setelah meluncurkan seri terbatas Icons Collection di tahun lalu, terbaru Harley-Davidson memperkenalkan model keduanya yang dinamakan Low Rider El Diablo. Motor dibangun menggunakan platform Electra Glide Revival dan memiliki kesamaan dengan FXRT 1983 serta dibuat terbatas 1.500 unit untuk pasar global.

Gaya California Selatan tahun 80-an di model FXRT terlihat dari pilihan warna-warna khusus yang pengerjaannya dilakukan oleh Gunslinger Custom Paint asal Golden Colorado. Skema warna yang digunakan adalah El Diablo Bright Red, Bright Red Sunglo, El Diablo Dark Red, Dark Red Pearl, dan El Diablo Dark Red Metallic.

 

Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Warna tersebut sangat kontras dan terlihat menonjol disandingkan dengan desain jok model single seat yang dilapis warna hitam. Desain jok dibuat nyaman untuk keperluan riding jarak jauh dengan menyediakan sebuah sandaran. El Diablo dibangun di atas sasis Harley-Davidson Softail menggunakan mesin Milwaukee-Eight 117 V-Twin yang menghasilkan tenaga 95 hp dan torsi 169 Nm.

 

Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Harley-Davidson kemudian melengkapi motor buatannya dengan sistem audio dari pabrikan Rockford Fosgate. Kelengkapannya berupa woofer 5,25 inci, tweeter 1 inci dan power 250 watt yang dapat dikoneksikan ke perangkat smartphone via Bluetooth. Asyiknya suara volume bisa menyesuaikan secara otomatis mengikuti kecepatan.

 

Harley-Davidson Low Rider El Diablo

Dibuat terbatas dengan nomor urut produksi motor di bagian tangki bahan bakar, Harley-Davidson membanderol  motor ikoniknya tersebut dengan harga US $ 27.999 atau sekitar Rp 419 jutaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store