Gogor Jok Dari Ribuan Sampai Jutaan- MBtech
Posted on by AB

Gogor Jok Dari Ribuan Sampai Jutaan

Mempertahankan usaha turun temurun tidaklah mudah, banyak yang gagal namun banyak juga yang sukses melanjutkan usaha tersebut. Contohnya adalah Ibu Mardiah dari Surabaya, Jawa Timur.

Nenek dari banyak cucu itu berkisah usaha pelapisan jok motor yang dikelola sekarang adalah warisan dari sang Ayah. Mardiah mengatakan lokasi awal sebelum berdiri Jok Motor Gogor Tol 25, di daerah Gogor, Wiyung ini berada di Keputran, kota Surabaya.

Bu Mardiah mulai mewarisi usaha bekleed atau seatmaker motor sejak tahun 1980. Dahulu ia memproduksi sendiri bahan pelapis jok motor dan memasarkannya secara grosir ke para pelaku usaha pelapisan jok motor. “Kalau jaman sekarang dibilang agen jok motor,” senyumnya.

Usaha yang ditekuni oleh bu Mardiah itu setidaknya telah berjalan selama 40 tahunan. Tidak heran kalau anak-anaknya mulai ikutan berkecimpung di usaha pelapisan jok motor.

Karena faktor usia, Anto selaku putra dari bu Mardiah kini menjadi penanggung jawab usaha bernama Jok Motor Gogor Tol 25 ini. Sehari-hari Anto dibantu oleh saudara-saudara kandungnya dalam menerima order pelapisan jok motor.

Jok Motor Gogor dapat mengerjakan order pelapisan jok semua jenis motor. Baik itu keluaran lawas maupun model terbaru sekalipun. “Kita juga bisa custom plat untuk rangka jok motor yang sudah sulit dijumpai dipasaran,” senyum Anto.

Anto juga menambahkan, “melapis ulang jok model standar hingga modifikasi memakai bahan MBtech, kita sanggup kerjakan.” Sedangkan harga pemasangan menggunakan kulit sintetis MBtech dimulai dari Rp 80 ribu hingga jutaan Rupiah. “Yang harga mahal khusus model custom ya mas,” lanjutnya.

Bagi Anda warga Surabaya, Jawa Timur berminat mengganti jok motor, berikut alamatnya:
Jok Motor Gogor Tol 25
Jl. Tol Gogor No.25, Jajar Tunggal, Kec.Wiyung-Surabaya
Hp 081252380940

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store