Jok Nyaman PCX 150 CBU- MBtech
Posted on by @rief

Jok Nyaman PCX 150 CBU

Sejak awal diperkenalkan Honda PCX menawarkan kenyamanan saat berkendara. Termasuk generasi kedua yang berstatus CBU didatangkan langsung dari Thailand dan Vietnam dengan harga jual yang kompetitif. Menjadikan motor yang sering disebut PCX 150 CBU ini sebagai motor incaran para pehobi.

Seperti yang Mister MB temui ketika lawatan IIMS Hybrid Motoshow 2021 beberapa waktu lalu. Tipe motor yang diproduksi sejak tahun 2012 - 2018 silam ini sedang menjadi peserta kontes modifikasi. Ubahan paling besar terlihat dari warna bodi yang sudah dilabur warna hijau chameleon. Warna hijau akan semakin kentara ketika disorot sinar.

Termasuk mengganti lingkar pelek warna emas, suspensi Ohlins dan penambahan aksesoris aftermarket lainnya. Selain mengupgrade tampilan, kenyamanan saat berkendara juga ditingkatkan. Salah satunya adalah mengganti lapisan jok standar dengan bahan pelapis sintetis yang teruji kekuatannya, yakni MBtech.

Kontur jok dipertegas dengan memapas busa dan dilapis motif jahitan yang simpel dan menarik. Bagian atas dan samping jok depan dilapis warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium - Carrera. Bagian pembonceng menggunakan tekstur karbon dari MBtech Riders warna Black (MBRC 2301). Tekstur ini juga menjadi kombinasi di bagian riders. Agar senada bodi, warna hijau dihadirkan dengan warna Army Green (MB 9019) dari MBtech Camaro.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store