Harley Dyna Club Style- MBtech
Posted on by AB

Harley Dyna Club Style

Menjamurnya modifikasi Club Style pada Harley-Davidson di Amerika bikin beberapa bikers Harley di Indonesia terpincut ikutan bergaya Club Style. Salah satunya adalah pria yang disapa Mr. Flash dari Jakarta.

Harley Dyna menjadi basis favorit dalam bermain gaya Club Style. Nah kebetulan motor besar V-Twin berkelir putih kepunyaan Mr. Flash berjenis Dyna Superglide, klop deh untuk di modifikasi gaya itu.

Motor buatan 2007 silam itu dipasangkan fairing yang menjadi ciri club style pada area kemudi. Lainnya Mr. Flash hanya memasang aksesoris bernuansa krom dan pamungkasnya adalah mengganti jok motor dengan jok custom full MBtech.

Bagian alas duduk tersebut dibikin oleh seatmaker Andri dari Relaxseat Modification yang menjadi spesialis jok motor custom untuk  big bike seperti Harley maupun jenis lainnya.

 

Oleh Andri, jok orisinil diserahkan ke Mr. Flash untuk disimpan. Sebagai gantinya, ia membuatkan rangka jok baru dari fiber berikut busanya. “Lalu bahan pelapisnya saya pilih MBtech Premium-Carrera mix MBtech Riders-Cruiser, bahan ini jadi pilihan tepat buat saya dalam meng-custom jok Harley,” ungkap Andri.

Jok motor fullset itu dibuat makin personal lewat hadirnya tema diamond cut pada permukaan dudukan dan sandaran jok berwarna Black (MBRC 2301). Motif serat karbon pada dudukan itu bersanding dengan indahnya bersama motif kulit nappa berwarna Black (MBPC 1001) pada sisi samping dan permukaan buritan jok.

Kemudian jok motor custom yang punya detail finishing ciamik ini diproduksi selama 15 hari. Makin menarik, inisial nama pemilik, ‘F’ dan logo Flash atau petir dibikin dari bordir kombinasi benang hitam dan merah. Identitas tersebut diposisikan pada ujung permukaan jok motor.

Terakhir Andri menamakan karya jok ini, Club Style Seat. Ia mengadopsi dari motor yang ada di serial drama televisi Sons Of Anarchy yang dilihatnya dari Youtube.

Tertarik mengganti jok Harley Anda? Kontak langsung seatmakernya via Instagram @relaxseatmodification untuk pemesanan secara online.  


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store