Nuansa Homey Butik Motor- MBtech
Posted on by AB

Nuansa Homey Butik Motor

Memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang bergerak di dalam bidang usaha pendukung gaya berkendara itu penting. Contohnya butik aksesoris pengendara motor yang peduli akan gaya hidup.

Ruang usaha tersebut pastinya harus bertema dan berkarakter khas anak motor. Selain menjadi daya tarik pengunjung untuk berlama-lama di dalam butik, penanda suasana nyaman itu terwakili dengan kehadiran display motor dan pemilihan furnitur, seperti sofa.

Fasilitas sofa tersebut diibaratkan sebagai tempat penting untuk menerima pembeli, atau tempat menunggu sampai motor selesai dipasang aksesorisnya. Tak hanya menyediakan sofa yang nyaman, Anda pun dapat mengeluarkan konsep dan perpaduan warna menarik, hal ini untuk meningkatkan atmosfer “welcome” dan terlihat lebih menawan.

Untuk itu Mister MB kembali memberikan inspirasi sofa yang dapat membuat tampilan ruang tunggu usaha Anda terlihat lebih eksklusif dan menawan.

Pertama, Mister MB coba menerapkan warna-warna dari varian bahan MBtech Giorgio. Warna Ivory (MB 6007) maupun Dakota (MB 6009) bisa dijadikan pelapis dudukan bar stool bernuansa kayu.

Berikutnya sofa satu dudukan dengan desain rangka pipa besi minimalis itu dilapis kulit sintetis berwarna Sapphire (MB 6033) atau Avocado (MB 6037). Ke semua elemen warna berkelas dari MBtech Giorgio itu tampak serasi dengan konsep alam pada furnitur plus suasana industrial pada ruangan tersebut.

Mister MB merilis inspirasi kedua dengan suasana ruang tunggu bernuansa elegan dengan dekorasi lantai kayu dan warna dinding hitam.

Untuk menampilkan kesan mewah, dipilihlah warna berkelas seperti kombinasi Brown (MBRC 2304) dari MBtech Rider-Cruiser pada permukaan dudukan/sandaran sofa. Sedangkan sisi samping sofa dibalut kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna Beige (MBPC 1006). Paduan warna pada sofa berdesain retro itu membikin ruangan kian terlihat mewah.

Sebaliknya kombinasi warna Grey (MBRC 2302) di permukaan tengah sofa dapat dipilih untuk menemani warna serupa Grey (MBPC 1003) pada tepian sofa. Uniknya, tekstur kedua bahan pelapis sofa itu punya karakter berbeda. Sektor dudukan bermotif serat karbon dan tepian sofa bermotif halus seperti nappa leather. “Berkelas bro!”

Sekarang ruang tunggu jadi makin nyaman dan memberi kesan mendalam bagi pengunjung tempat usaha Anda. O iya, selama di dalam butik tetap jalani protokol kesehatan ya bro! 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store