Posted on by AB

IIMS Hybrid 2022, Banjir Motor Baru

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang dihelat hingga 10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tak hanya diikuti APM mobil. Pameran otomotif skala internasional itu juga dihadiri APM motor yang ada di Indonesia.

Bahkan model-model motor terbaru banyak juga yang dirilis dalam IIMS Hybrid 2022. Pastinya tawaran model baru yang hadir sanggup menggoda konsumen dan merangsang perekonomian untuk tumbuh kembali setelah beberapa tahun terkena pandemi.

Booth Honda yang berada di Hall C itu menonjolkan display motor balap Marc Marquez, bahkan Vario 160 yang menjadi pit bike selama di Mandalika MotoGP ikut dipajang. Sedangkan warna baru yang dikenalkan adalah varian Honda Rebel.

Kemudian masih di Hall yang sama, Yamaha ikut memajang motor matik listrik yang kabarnya merupakan NMAX listrik E01. Selanjutnya di booth ini juga dipajang beberapa motor custom Yamaha XSR 155 dan line up lainnya.

Lanjut ke brand motor lain yang hadir di IIMS 2022 tidak mau kalah memperkenalkan model barunya. Sebut saja Husqvarna Svartpilen 250, Keeway Shiny 150, Energica Ego+, Can-Am Ryker dan lain sebagainya.

Serunya beberapa penjual apparel bermotor juga hadir di Hall C JIExpo untuk menjajakan produk pendukung gaya hidup berkendara.

Nah mumpung masih ada waktu dan sekalian ngabuburit kenapa tidak ‘otewe’ ke IIMS Hybrid 2022. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store