Posted on by Dhika

Kepoin Interior MG 5 GT

Berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Mister MB langsung kepo dengan interior dari berbagai mobil keluaran terbaru, salah satu interior mobil yang Mister MB intip adalah sedan sporti MG 5 GT.

Sebelumnya MG Motor Indonesia sudah memamerkan sedan bermesin 1.500 cc ini di beberapa event, namun akhirnya harga MG 5 GT baru diumumkan ketika di ajang IIMS Hybrid 2022.

Sedan sporti asal Inggris ini hadir dalam tiga varian dengan harga mulai Rp 339,9 juta hingga Rp 399,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Dari segi tampilan eksterior, MG 5 GT punya daya pikat sebagai sedan sporti. Namun bagaimana dengan interiornya?

Masuk ke dalam Mister MB langsung disambut dengan nuansa agresif. Terlihat dari dasbor yang memiliki lekukan tajam dan dekorasi diamond pattern berwarna glossy black. Namun yang utama adalah sektor jok untuk menunjang kenyamanan si pengemudi.

Dari tampilan, jok MG 5 GT ini sudah memiliki looks yang sporti. Jok dibalut bahan kulit warna abu-abu gelap yang disandingkan dengan lis merah pada sandaran atasnya. Terlihat eye catchy dengan motif hexagonal pada sandaran punggung atas.

Lalu terdapat jahitan benang warna merah dan putih pada pinggiran jok. Bukan hanya jok saja, wana dan motif hexagonal tersebut juga diaplikasikan pada doortrim. Makin kece kan.

Karena Mister MB sudah lihat tampilan joknya, rasanya tidak puas jika belum membuatkan inspirasinya. Tunggu ya, nanti Mister MB buatkan inspirasi jok MG 5 GT nya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store