Posted on by Penulis

Ini Alasan Umum Ganti Jok Motor

Kapan sih waktunya ganti jok motor? Hmm.., bagi yang tidak peduli sih rasanya tidak membutuhkannya. Eits itu kan kalau tidak ada masalah di jok motor Anda.

Lantas bagaimana jika jok motor kalian rusak? Bolong misalnya, atau tercakar kucing dan robek parah sampai terlihat busanya, masa tidak diganti. Hal ini jika tidak cepat direparasi bakal bikin bokong Anda basah karena busa jok menyimpan air. Apalagi sekarang musim penghujan sudah tiba, wah harus cepat-cepat direparasi deh.

Berikutnya jika Anda masuk dalam tipe pembosan atau suka tampil lifestyle. Nah jok motor yang model polos berwarna hitam pasti menjemukan. Solusinya cukup mengubah desain jok berikut kombinasi warna bahan pelapisnya.

Mister MB menyarankan untuk mengganti kulit sintetis bawaan pabrik diganti dengan bahan MBtech yang telah teruji di dunia pelapisan jok motor. Lalu bagaimana koleksi warnanya? Wah banyak sekali bro! Ratusan warna dan beberapa varian tekstur varian MBtech bisa dipilih. Ingin mix & match dengan warna bodi / striping? kenapa tidak, atau ingin tabrak warna enggak jadi masalah bro!.

Bro & sis mencari ide inspirasi desain jok motor? browsing saja di web mbtech.info atau Instagram @mbtechindonesia. Bahkan hotline MBtech di 021-45842598 dan chat WhatsApp 0812-1982-2323 bisa Anda hubungi untuk mencari informasi lokasi pemasangan jok motor di kota Anda. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store