Posted on by @rief

Waspada Jamur Jok Motor

waspada jamur jok motor

Memiliki jok motor yang bersih dengan tampilan memikat jadi dambaan semua rider. Kondisi jok yang bersih membuat motor nyaman diduduki saat riding. Diperlukan perhatian ekstra untuk membuat jok motor tetap bersih. Dengan begitu kuda besi kesayangan akan selalu menjadi pusat perhatian ketika berada di manapun.

Namun jok motor yang terekspos membuat kondisinya lebih rentan terkena debu dan kotoran. Baik  karena pemakaian atau cuaca yang disebabkan terkena sinar matahari langsung atau guyuran air hujan. Hal ini diperparah jika ada bagian jok retak atau sobek menyebabkan air hujan rembes ke busa jok. Menyebabkan berkembangnya jamur dan bakteri. Wuih bikin ‘ilfeel’ gak sih.

waspada jamur jok motor

Jika benar, ini jadi waktu yang tepat untuk mengganti jok dengan bahan pelapis yang diproduksi khusus untuk motor dan cocok dengan kondisi cuaca tropis Indonesia, yakni MBtech Riders-Cruiser. Diproduksi dengan teknologi mutakhir membuat bahan jok tahan terhadap berbagai kondisi ekstrem yang sering terjadi di jok motor.

waspada jamur jok motor

waspada jamur jok motor

Terlebih MBtech Riders-Cruiser memiliki formulasi aktif Anti Microbial dari Sanitized; produk formula anti-microbial internasional yang terkenal dan telah teruji efektif menanggulangi berkembangnya bakteri dan jamur. Dengan begitu tampilan jok motor kesayangan tidak mudah rusak, nyaman serta selalu terjaga kebersihannya setiap saat.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store