Posted on by Dhika

Ini Tempat Restorasi Jok Motor Klasik

Motor klasik memang menjadi ‘harta’ berharga bagi pemiliknya. Kondisi mesin terawat membuat motor klasik tetap asyik digunakan sehari-hari. Namun makin bertambahnya usia pasti ada saja komponen atau bagian yang sudah mulai usang.

Salah satunya jok, karena pemakaian yang sangat lama bisa membuat tampilan jok menjadi lusuh bahkan rusak. Nah kalau sudah seperti ini harus bagaimana?

Jangan ditambal dengan lakban ya, karena selain tidak estetik juga tidak ada manfaatnya. Lebih baik ganti pelapisnya di seatmaker terdekat.

Salah satu seatmaker rekomendasi untuk motor klasik adalah Jockkers. Seatmaker yang berlokasi di daerah Kendal ini biasa merestorasi jok untuk motor klasik. Salah satunya jok Honda GL 100.

Jok ini salah satu hasil karyanya. Jok dibalut ulang dengan bahan bertekstur lembut dari MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001). Untuk aksen diberikan benang jahit berwarna putih. Tak lupa sang seatmaker memberikan label MBtech pada bagian buritan jok. Hasilnya rapi dan keren ya.

Motor Honda GL 100 bisa kembali menawan nih.

Bagi Anda yang berada di daerah Kendal bisa berkunjung langsung ke outlet Jockkers di Jl Wisman No.10 Desa Kebumen RT 01//04 Kec. Sukorejo Kab. Kendal, Jawa Tengah. Atau bisa pesan melalui WhatsApp di nomor 0813 1161 4328.

Jockkers juga menampilkan hasil karyanya di Instagram @jockkers_seat_custom. Kepoin kuy…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store