Posted on by @rief

Inspirasi Stylish Panarea

inspirasi benelli panarea mbtech

Benelli Panarea resmi mengisi segmen motor skutik di tanah air sejak diluncurkan pada April 2021 lalu. Mengambil lazimnya desain sebuah skutik, motor yang dibekali mesin 125 cc ini hadir dengan nuansa desain klasik berbalut teknologi modern.

Dibalut warna cerah, skutik yang dibanderol Rp 24.8 jutaan ini  berhasil mencuri perhatian Mister MB ketika ikut meramaikan booth Benelli di GIIAS 2021 lalu. Dengan tampilan yang menggemaskan, Panarea seakan memanggil untuk dibuatkan inspirasi modifikasi bagian joknya.

Yellow Panarea

Inspirasi pertama untuk Panarea yang didominasi kombinasi warna kuning pada bodi dan hitam untuk warna jok serta lainnya. Tetap mengikuti pola jahitan asli, bagian depan jok diberi warna senada bodi. Namun untuk memberikan kesan sporty, dipilih motif tekstur serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Yellow (MBRC 2307).  Sedangkan pembonceng semakin nyaman setelah jok belakang dilapisi dengan tekstur kulit jeruk dari MBtech Camaro warna Black (MB 9001).

 

inspirasi benelli panarea mbtech

White Panarea

Kesan klasik Panarea terasa sangat kental pada unit berwarna putih. Pertegas kesan tersebut dengan kombinasi warna Dark Brown (MB 9013) pada bagian riders. Sementara samping jok belakang dan lis jok tampil bersih setelah dibungkus warna Off White (MB 9006). Atau mengganti bagian belakang dengan warna Grey (MB 9003), sementara bagian belakang masih tetap menggunakan kombinasi warna yang sama.

inspirasi benelli panarea mbtech

 

inspirasi benelli panarea mbtech

Memiliki tampilan stylish dan harga yang reasonable, wajar jika banyak yang memimpikan Panarea untuk dibawa pulang. O iya, Anda masih bisa memadukan puluhan warna lain yang dimiliki MBtech mengikuti bodi motor kesukaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store