Posted on by Dhika

Jualan Jok Motor Sampai Luar Negeri

Tampilan jok motor custom memang akan meningkatkan percaya diri bikers saat berkendara. Apalagi menggunakan jok dari seatmaker yang sudah sering melakukan ekspor hasil karya joknya ke luar negeri.

‘Loh emang ada ya seatmaker yang jualan jok sampai luar negeri?’

Eits, ada dong. Seatmaker tersebut bernama Gudang Jok. Seatmaker yang sudah menekuni bisnis di dunia perjokan pada tahun 2001 ini memang cukup sering mengekspor jok ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung belasan negara sudah merasakan karya jok dari Gudang Jok yang digawangi oleh Fiki.

Sebut saja Filipina, Thailand, Taiwan, India, Bangladesh, China, Jepang, Malaysia, Singapura, Turki, Perancis, Inggris hingga Amerika Serikat. ‘Wow…’

Sedikit bercerita, seatmaker asal Cirebon ini mendapat pesanan pertamanya untuk ekspor ke luar negeri adalah dari negeri Filipina. Kala itu jok yang dijualnya adalah jok motor NMAX bermodel Vultus.

Terbaru, Fiki mengirimkan 10 set jok motor Yamaha MT-15 berbahan MBtech ke Bangladesh. Mantap…

Menilik sejarahnya, Fiki mulai menekuni bisnis jok di tahun 2001. Lalu pada tahun 2003 iya mulai membangun bisnisnya yakni Gudang Jok pada tahun 2003. Setelah berjalan cukup lama, tepatnya pada tahun 2012, Fiki membuka 6 cabang.

Nah bagi yang ingin menggunakan jok hasil Gudang Jok bisa langsung pesan melalui WhatsApp di nomor 0817 433 726. Atau datang langsung ke outletnya di Jalan P.Cakrabuana, Sendang, Sumber, Cirebon.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store