Interior Accord VVIP Style- MBtech
Posted on by @rief

Interior Accord VVIP Style

Dikenal berkat kenyamanan saat dikendarai membuat Honda Accord menjadi pilihan banyak para pengusaha atau eksekutif muda yang mapan. Termasuk generasi kedelapan yang diproduksi mulai tahun 2008 hingga 2012. Walau generasi terbarunya telah hadir, nyatanya mobil berkapasitas 2.400 cc ini masih tetap diminati.

Banyak car enthusiast yang kini mulai mengoleksi. Bagi mereka sedan dengan bodi bongsor tersebut sangat mudah dan cocok sebagai bahan untuk dimodif bergaya VVIP Style. Cukup diberi pelek gambot yang dilapis ban profil tipis serta bodi ceper sudah membuat Honda Accord tampil menawan. Pokoknya tidak malu-maluin kalau diajak nongkrong.

Menariknya lagi, banyak yang mengganti bahan kulit asli bawaan pabrik karena sudah pecah atau retak terkena panas matahari. Hal ini dilakukan demi mempertahankan kenyamanan ketika mobil digunakan.

VVIP Monokrom Style

Warna silver dikenal abadi dan banyak diminati, cocok dengan tema modif. Cukup hadirkan nuansa interior monokrom dengan satu pilihan warna. Pilihannya menggunakan warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium – Carrera yang dikenal memiliki tekstur permukaan lembut.

Percantik bagian dudukan dan sandaran dengan mengadopsi motif model diamond cut yang banyak dijumpai pada mobil super mewah. Gunakan koleksi warna lain seperti Beige (MBPC 1006) untuk menghadirkan interior bergaya VVIP.

VVIP Two Tone Style

Sementara jika bodi Accord berwarna hitam, interior bisa mengkombinasikan dua turunan warna senada untuk menghadirkan kesan elegan. Warna lebih gelap dijadikan frame jok bagian luar. Pilihannya bisa menggunakan warna Graphite (MB 6002) dari MBtech Giorgio. Lalu warna lebih terang pada bagian dalam seperti Pueblo (6013).

Pola jahitan dibuat dinamis baik vertikal maupun horizontal. Kombinasi dua warna lain yang bisa digunakan untuk interior Accord adalah warna Dakota (6009) untuk bagian luar dan bagian dalam warna Ivory (6007).


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store