Tampil Personal, Byson Tetap di Suka- MBtech
Posted on by @rief

Tampil Personal, Byson Tetap di Suka

Ketika Yamaha memboyong generasi pertama Byson satu dekade silam banyak bikers yang terpikat dengan tongkrongannya yang macho dan berotot. Terutama bagian tangki dan knalpot dengan dimensi besar serta sudah menggunakan suspensi model monosok. Cocok digunakan touring luar kota dengan riding position tegak, sehingga nyaman untuk perjalanan jauh.

Walau sistem pembakaran masih mengandalkan karburator, tapi hal tersebut dianggap sebagai keuntungan karena lebih mudah dimodif untuk menaikkan performa. Kontur jok sangat ergonomis untuk solo riding maupun bersama boncengers. Tentunya bagian ini masih bisa dioptimalkan dengan melapis ulang jok dengan bahan yang dirancang untuk kendaraan roda dua.

Berikut tiga desain jok Byson yang sudah Mister MB siapkan berdasarkan warna bodi.

Red Byson

Anda yang masih menyimpan Byson warna merah bisa melapis kembali busa jok dengan MBtech Riders Cruiser warna Black (MBRC 2301). Bahan bertekstur karbon sporty ini cocok dikombinasikan dengan warna Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta untuk piping. Sedangkan pola pembatas antara riders dan pembonceng menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dengan jahitan benang double stitch warna merah di belakang.

Blue Byson

Dominasi dua warna pada bodi juga bisa digunakan pada jok. Aplikasinya menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio untuk jok depan dengan benang biru. Sedangkan jok belakang menggunakan Sapphire (MB 6033) yang dibordir logo Byson dengan benang putih. Sisi samping jok dilapis warna Graphite (MB 6002).

White Byson

Kesan lebih clean dan simpel bisa diaplikasikan pada Byson berkelir putih. Penampang atas jok dilapis Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Sedangkan samping memadukan warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders dan Alaska (MB 6006) lengkap bordir logo Byson.

Selain ketiga inspirasi di atas, Anda bisa berkreasi untuk mendapatkan kesan personal di motor kesayangan. Atau lihat juga inspirasi jok lainnya di web dan media sosial MBtech.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store