Posted on by @rief

Interior Mewah Innova Zenix

toyota kijang innova zenix hybrid

Gempita peluncuran All New Toyota Kijang Innova Zenix masih mewarnai sejumlah timeline media sosial. Hadir dengan platform dan mesin TNGA yang dilengkapi dengan teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5, jadi modal bagi Innova Zenix meramaikan kembali pasar otomotif tanah air.

Yup Anda tidak salah, Kijang generasi ke-7 kini tersedia dalam pilihan mesin bensin dan hybrid yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit dibandingkan generasi sebelumnya yang menggunakan diesel. Selisih harga yang ditawarkan pun lumayan, Rp419 juta untuk mesin bensin dan Rp458 juta untuk G Hybrid. Sedangkan V Hybrid dan Q Hybrid diangka Rp522 juta dan Rp611 juta.

toyota kijang innova zenix

Selain mendapatkan mesin baru dengan harga fantastis, yang juga tak kalah menarik dari Innova Zenix adalah desain interiornya. Mulai dari keberadaan panoramic roof, ambience light, head unit dan dua monitor belakang 10 inci yang bisa ditemui pada tipe V Hybrid dan Q Hybrid. Khusus Innova Zenix tipe G Hybrid memiliki nuansa interior dual tone dengan kombinasi warna hitam dan coklat bata pada dasbor, jok dan doortrim.

toyota kijang innova zenix

toyota kijang innova zenix

Sedangkan pada tipe tertingginya, yakni Innova Zenix tipe Q Hybrid, interior hadir dalam balutan warna hitam. Kemewahan terasa pada bangku baris kedua yang sudah dilengkapi electric seat dan leg rest yang bisa membuat perjalanan jauh jadi terasa nyaman. Toyota menggunakan kombinasi bahan kulit dan fabric untuk desain jok. Uniknya bagian tengah jok dipercantik dengan jahitan CNC motif hexagon.

toyota innova zenix hybrid

Tunggu inspirasi desain Mister MB untuk jok Innova Zenix ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store