Posted on by @rief

Interior Premium BMW 530i Touring M Sport

New BMW 530i Touring M Sport wagon

Seiring kian maraknya penggunaan jenis mobil wagon di tanah air, disambut baik oleh BMW Group Indonesia yang memperkenalkan model terbaru New BMW 530i Touring M Sport belum lama ini. Hadirnya embel-embel M Sport memberikan kesan agresif dan sporti pada mobil wagon ini. Mulai dari performa mesin, desain eksterior dan kenyamanan interior.

Overall, BMW 530i Touring M Sport adalah mobil sempurna yang menggabungkan tampilan sporti fungsional namun tetap elegan serta nyaman dikendarai. Sentuhan ikonik M Sport juga menjamah sektor kabin dengan trim interior baru yang sporti. Kabin tampil premium dengan pengerjaan detail yang tinggi.

New BMW 530i Touring M Sport wagon

Hadirnya tambahan ruang di belakang membuat kapasitas kabin meningkat, dari 560 liter menjadi  1.700 liter begitu jok tengah dilipat. Daya angkut maksimum mencapai 750 kg. Selain itu spesifikasi bahan pelapis interior yang ditawarkan kental dengan aura kemewahan. Hal tersebut terlihat dari digunakannya material kulit berkualitas.

New BMW 530i Touring M Sport wagon

Bahan tersebut dikombinasikan motif perforated pada jok, arm rest, doortrim dan bagian bawah dashboard. Disematkan pula detail logo M pada beberapa bagian sampai ke seatbelt. Motif pada bidang jok sangat dinamis menggabungkan teknik jahitan CNC dan garis diagonal serta menggabungkan beberapa layer bahan dengan pilihan warna eksklusif dan mewah.

New BMW 530i Touring M Sport wagon

Menariknya MBtech memiliki koleksi warna senada pada varian produk MBtech Giorgio yakni Cinnamon (MB 6019) atau Ginger (MB 6020). Anda pun bisa menghadirkan kemewahan layaknya interior BMW 530i Touring M Sport pada interior mobil wagon Anda sekarang.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store