Posted on by Dhika

Nikmati Kereta Panoramic

Bagi yang suka bepergian maupun liburan ke luar kota menggunakan kereta api wajib banget nih mencoba kereta panoramic yang belum lama ini diperkenalkan oleh PT. KAI (Persero).

Yups, bagian atap kereta mengalami modifikasi yang memungkinkan pemandangan langit dapat terlihat saat berada di dalam gerbong. Asyik kan…

Kereta panoramic merupakan jenis gerbong kereta yang dilengkapi dengan sunroof atau kaca di bagian atas kabin gerbong kereta. Ukuran kaca jendela juga dibuat lebih besar. Sepertinya PT. KAI ingin memberikan pemandangan yang lebih luas kepada para penumpang.

Kereta ini sebelumnya merupakan kelas eksekutif. Untuk gerbong kereta panoramic juga dibuat berbeda dengan tampilan hijau gelap untuk bagian luar. Masuk ke bagian dalam, terlihat interior tampil dengan nuansa cerah.

PT. KAI sepertinya mulai memasukkan unsur fashion pada interior kabin. Seperti dilihat terdapat kursi berwarna cerah kombinasi biru muda dan abu muda, di mana warna ini cukup menarik untuk sebuah interior kereta. Hmm, warnanya terlihat seperti yang tersedia di MBtech Camaro dan Camaro Fiesta nih.

Saat ini kereta panoramic tersebut belum resmi beroperasi karena harus melakukan tahap pengujian terlebih dahulu. Tapi ketika sudah resmi beroperasi, jangan lupa untuk dicoba ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store