Posted on by @rief

Interior Premium New Range Rover Sport

new range rover sport phev

Jika Anda sedang mencari mobil SUV hybrid yang mewah dengan karakter desain tangguh, maka model terbaru dari New Range Rover Sport terbaru bisa jadi pilihan. Yup resmi diluncurkan pada hari Selasa (17/01), generasi ketiga Range Rover Sport hadir dalam dua varian, yakni mild hybrid dan plug-in hybrid (PHEV) yang dijual dengan rentang harga Rp 4,2 miliar (off the road) dan Rp 4,5 miliar (on the road).

PT JLM Auto Indonesia, selaku distributor tunggal kendaraan Land Rover di Indonesia memberikan dua konfigurasi mesin untuk SUV andalannya. Yakni mesin 3.0-L 6 silinder yang dilengkapi dengan turbocharger dengan keluaran tenaga 396 hp. Sedangkan untuk versi PHEV dibekali baterai berkapasitas 39,2 kWh dengan output power sebesar 503 hp.

new range rover sport phev

Dalam kondisi penuh, baterai dapat menempuh jarak sekitar 113 km, saat kosong baterai dapat diisi dari kondisi kosong hingga 80% dalam waktu satu jam. Mesin tersebut dapat melarikan SUV mewah ini dari 0 – 100 km/jam dalam hitungan 5,4 detik serta top speed di kecepatan 242 km/jam. Performa mesin tangguh tersebut juga dipasangkan dengan tampilan interior premium.

new range rover sport phev

Seperti penggunaan bahan kulit perforated semi-aniline pada bagian jok dengan dua pilihan warna. Fiturnya pun terbilang lengkap, mulai dari pemanas dan fungsi pijat, kursi juga dapat diatur sampai 22 macam posisi. Sedangkan untuk memanjakan penumpang, New Range Rover Sport dilengkapi teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System melalui 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W amplifier.

new range rover sport phev

Kenyamanan yang sepadan dengan uang yang dikeluarkan.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store