Posted on by @rief

Yamaha Grand Filano Punya Enam Warna Menarik

Yamaha Grand Filano

Ayo ngaku siapa yang sudah nungguin motor baru dari pabrikan Yamaha ini? Yup pada hari Selasa (17/1), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi memperkenalkan model skuter baru miliknya, yakni Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di Indonesia. Diketahui kehadiran motor bergaya neo retro ini memang sudah diprediksi sejak gelaran IMOS 2022 lalu.

Grand Filano menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang saling bersinergi, yakni mesin bensin dan Electric Power Assist Start. Motor ini juga dibekali fitur kekinian seperti sistem pencahayaan LED, panel instrumen LCD dengan layar TFT, soket pengisian untuk daya ponsel, start stop system (SSS), bagasi lega dengan kapasitas 27 liter serta smart keyless.

Yamaha Grand Filano

Sementara fitur Yamaha Motorcycle Connect memudahkan pengendara untuk memantau kondisi motor. Mulai dari rekomendasi penggantian oli dan perawatan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, notifikasi malfunction sampai mendapatkan notifikasi telepon, pesan dan lokasi parkir terakhir.

Seperti pada umumnya motor skuter kekinian, Grand Filano juga dibekali ban berukuran 12 inci dengan lebar tapak 110/70 untuk roda depan dan belakang. Lebar dimensi jok terbilang ideal membuat motor nyaman untuk dikendarai. Uniknya warna bahan pelapis jok sudah hadir dalam dua kombinasi warna yang coklat dan hitam untuk tipe Lux Version. Sedangkan untuk tipe Neo Version sektor jok hanya dibalut warna hitam.

Yamaha Grand Filano

Yamaha membanderol Grand Filano tipe Lux Version dengan harga Rp 27,5 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna premium, yakni White Pearl dan Matte Blue. Sedangkan tipe Neo Version dijual Rp 27 juta dan tersedia dalam empat pilihan warna menarik, yakni Dull Blue, Red, Beige dan Black yang sudah bisa dipesan terhitung Januari 2023.

Yamaha Grand Filano

Penasaran seperti apa tampilan jok Grand Filano setelah di-make over oleh tim Mister MB, di tunggu ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store