Posted on by @rief

Interior Premium Voxy

MPV berdesain boxy ini sukses menjadi penerus generasi pendahulunya yang memang menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil premium. Dimensi interior lapang bisa memuat 7 orang penumpang sekaligus tanpa berdesak-desakan. Bahkan terkesan memanjakan dengan hadirnya desain kursi model captain seat di bangku baris kedua.

Yup Toyota Voxy yang resmi mengaspal sejak 3 tahun silam kini menjadi pilihan keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan serbaguna namun tetap memberikan kesan mewah saat dikendarai. Bahkan untuk menambah rasa nyaman dan kesan premium sudah ada beberapa pemilik Voxy yang meng-upgrade sektor interiornya.

Jika Anda juga berniat mengganti bagian kabin dalam waktu dekat, sebelumnya simak inspirasi desain yang ditawarkan oleh Mister MB. Untuk Voxy berkelir hitam, hadirkan kesan sporty dengan membungkus bidang jok dengan motif perforated warna Black (MB 8801 P) dari MBtech New Superior untuk tepi jok. Sedangkan badan jok diberi warna berani seperti Red (MB 8810 P). Beri sedikit garis tipis pada punggung jok menggunakan warna Light Grey (MB 8804).

Inspirasi berikutnya dengan memberikan warna lebih muda seperti Charcoal (MB 8802) untuk tepi jok. Sedangkan badan jok diberi motif bintik warna Grey (MB 8803 P). Lalu punggung jok diberi aksen warna Red (MB 8810 P). Percantik tampilan jok dengan benang berwarna merah.

Nah bagi pemilik Voxy berwarna putih, perkuat aksen elegan interior dengan memberikan sentuhan warna Champignon (MBPC 1007) dari MBtech Premium – Carrera. Tambahkan tekstur serat karbon pada bagian tengah jok menggunakan warna Brown (MBRC 2304) dari MBtech Riders – Cruiser. Tetap dengan motif serupa pada desain selanjutnya Anda bisa mengaplikasikan warna White (MBPC 1004) dengan Grey (MBRC 2302).

Tentu Anda bisa membuat interior kendaraan idaman dengan puluhan warna yang dimiliki MBtech. Untuk mendapatkan hasil optimal konsultasikan terlebih dulu di hotline MBtech 021 – 458 42598 atau via Whatsapp di 0812 1982 2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store