Posted on by AB

Lancer GTi Kembali Bersinar

Sedan empat pintu Mitsubishi Lancer GTi 1.8 merupakan varian terakhir yang dipasarkan di Indonesia dengan mesin DOHC. Mobil berkode bodi CB5 ini di tahun 90’an terkenal kencang dan menjadi rival dari Toyota Corolla GTi maupun Mazda Astina.

Kian menarik adalah sedan berbodi kompak ini ternyata bisa di konversi bodinya menjadi Lancer Evolution I sampai III. Tak hanya bodi, sektor mesin bisa diupgrade menjadi 2.000 cc dengan mesin turbo.

Namun sekarang justru mencari Lancer GTi dalam kondisi utuh dan full orisinil tampilannya mulai susah dijumpai di pasaran mobil bekas. Beruntung bagi pemilik Lancer GTi yang masih memeliharanya.

Mister MB melihat usia mobil bertransmisi manual ini perlu diremajakan sektor interior agar kembali terlihat muda dan segar plus bikin nyaman seperti baru. Yuk kita lihat inspirasinya…

Black Sporty

Interior Lancer GTi 1.8 terlahir sporty desainnya, maka Mister MB tak perlu mengubah figur jok yang ada. Cukup melapis ulang bahan pelapis memakai MBtech Giorgio dan MBtech Riders-Cruiser berwarna full hitam.

Pada permukaan jok diberikan sentuhan berbeda antar bagian, seperti sayap jok, headrest dan punggung jok memakai tekstur serat karbon berwarna Black (MBRC 2301). Kemudian bagian dudukan dan sandaran jok dilapis tekstur elegan berwarna Black (MB 6001). Tak lupa di tengah permukaan jok ditambahkan aksen garis horizontal bertumpuk agar kesan retro tercipta.

Fourth Lines

Dalam inspirasi kedua di interior Lancer GTi 1.8 Mister MB tawarkan konsep OEM Look. Maka Anda cukup memasukkan warna mendekati bawaan jok orisinil seperti Fossil (MB 6011) ataupun Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio pada permukaan tengah jok.

Agar tidak berkesan polos, Mister MB tambahkan aksen garis sejajar yang disusun rapi ke bawah di area sandaran memakai warna Scarlet (MB 6027). Baru pada bagian sayap, punggung jok dan headrest dilapis warna Graphite (MB 6002) atau bisa juga warna Astec (MB 6018).

Bagaimana Lancer Mania? Makin keren dong sekarang GTinya. Jika butuh informasi lanjut mengenai MBtech dan lokasi pemasangan jok mobil dapat menghubungi Hotline Service MBtech di 021-45842598 dan chat WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store