Posted on by MBtech

Interior Ungu Yaris Street Racing

Tema street racing pada Toyota Yaris E 2014 milik Andika Rinaldi terbilang dashyat untuk kategori mobil   hatchback.  Selain proporsi bodinya yang membengkak karena instalasi over fender, bodi kit gondrong dan velg gambot juga karena jarak sasis dengan tanah hanya sisa 1 jari saja.  Gila sob! Eits, tungggu dulu.  Dika juga melakukan modifikasi di sektor interior, seperti melabur ulang warna asli kabin memakai cat berwarna ungu dan putih.   Pastinya kini tampilan interiornya menjadi lebih ‘lembut’ dibanding dengan tema yang diusungnya.  Adalah seatmaker Alterpro asal Bogor, Jawa Barat yang dipercaya oleh pemilik Yaris bermesin turbo untuk mendandani kabin hatchback, yang juga telah dibenamkan sistem suspensi udara.   Ooo pantes bisa ceper banget.


Lalu komponen interior seperti   jok semi bucket, plafon, setir, karpet dasar dan boks audio di kabin belakang, telah dilapis ulang memakai bahan MBtech New Superior.  Untuk warna dipilih yang sama dengan warna interior yaitu MBtech New Superior White (MB 8805) dan Purple (MB 8815).


Keunikan dari hatchback ini menurut Mister eMBi adalah desain jok custom warna ungu-putih yang memiliki kombinasi, serta perpaduan warna pas antara bagian interior, juga dikarenakan model jahitan custom bergaya sarang tawon diatas bahan MBtech New Superior  Perforated Putih.  Pastinya untuk menghasilkan karya indah seperti itu membutuhkan kesabaran dan keahlian khusus.  Tak hanya jok, jenis serupa pun dijumpai pada karpet mobil.  Wah sebuah inspirasi menarik nih, salut.


Dika juga memilih melengserkan jok belakang dan mengubahnya menjadi tempat sound system, yang juga telah dilapis bahan MBtech New Superior  warna ungu dan putih pada boks audio yang memiliki suara menggelegar ini.  Walau demikian, jerih payah Dika dalam memodifikasi Yaris kesayangannya mampu menjadikan dia sebagai 1st Runner Up King di sebuah kontes modifikasi beberapa waktu lalu.  Selamat ya, Dika.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store