Posted on by MBtech

Interior Membara Brabus 850 Coupe

brabus-850-package-tunes-s63-amg-coupe-with-red-leather-and-silver-paint-photo-gallery_26

Tuner Mercedes Benz ternama, Brabus kembali mengeluarkan karya modifikasi terbaru Brabus 850 yang memiliki kombinasi warna sempurna.  Perhatikan saja coupe premium berbasis Mercedes S63 AMG ini, Brabus memadukan tiga elemen warna Silver pada bodi, Hitam pada panel karbonfiber dan terpenting adalah interior berwarna Merah.  Perfecto!

Tampilan sport coupe bermesin AMG 5,5 liter diracik ulang Brabus menjelma menjadi sebuah monster 6.000 cc berdaya 838 hp.  Tak heran jika Brabus 850 diklaim sebagai all-wheel drive coupe tercepat di dunia.   Serunya tak hanya performa yang dipikirkan Brabus, tetapi tampilan luar juga harus ganteng dan aerodinamis berkat modifikasi lewat detail bodi kit khas Brabus.

Akhir kata, Brabus 850 Coupe mampu berakselerasi dari diam ke 100 km/h hanya 3,5 detik dan kecepatan puncak di angka 350 km/h.

Interior dan jok warna merah Brabus 850 bisa menjadi inspirasi di mobil Anda.  Beberapa warna merah dari produk MBtech cocok untuk diaplikasikan.  Ada Elegant Red dari MBtech Camaro, Hip Hop Red dari MBtech Camaro Fiesta, dan Red dari MBtech New Superior.  Atau menggunakan warna merah dari varian MBtech Premium Carrera, ada warna Prime Red dan Warna Metalik.

brabus-850-package-tunes-

Lalu desain jok karya Brabus ini terlihat individual berkat custom pola di bagian tengah jok dan sandaran kepala berbentuk garis loreng-loreng atau seperti inspirasi Nemes yaitu hiasan kepala yang dikenakan para raja Mesir kuno.  Tak lupa Anda pun bisa memadukan teknik bordir atau embos logo merek mobil atau inisial nama.  Menarik bukan...

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store