­Italian Zip - MBtech
Posted on by @rief

­Italian Zip 

Skutik unyu Piaggio Zip belakangan tengah naik daun. Bodinya yang imut dengan ciri khas desain berkelas ala pabrikan motor Italia jadi nilai jualnya. Mengacu pada tren yang sedang ‘hype’ tersebut banyak penyuka motor matic yang perlahan membangun ulang motor keluaran tahun 2010 silam agar kembali layak jalan.

Nah melihat fenomena ini, Mister MB ada beberapa ide agar hasilnya nanti semakin stylish dan pastinya jadi berkelas. Konsep bisa merujuk pada dua brand mobil sportcar ternama asal Italia, yakni Ferrari dan Lamborghini. Kebetulan Zip memiliki warna bodi yang serupa dengan kedua brand di atas, yaitu merah dan kuning.

Piaggio Zip Red

Untuk Zip warna merah bisa merujuk pada tampilan garang dan kencang ala Ferrari. Aplikasinya desain jok tetap mempertahankan figur asli dengan kontur yang dipertegas model single seat café racer. Bagian depan dilapis warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio dengan motif jahitan vertikal.

Untuk sisi samping hingga pembonceng diberi warna Black (MB 6001) lengkap dengan bordir Zip dengan benang merah. Selanjutnya tambahan bendera Italia pada belakang dan depan jok. Pilihan warna bisa menggunakan Scarlet (MB 6027), Alaska (MB 6006) dan Aurora (MB 6039). Atau warna merah diganti dengan warna gelap lainnya, seperti Shadow (MB 6003) dengan motif jahitan dan padu padan warna yang sama.

Piaggio Zip Yellow

Buat Anda yang memiliki ‘bahan’ Zip warna kuning untuk dibangun bisa mengaplikasikan keberanian ala banteng Lamborghini. Bagian riders dan belakang diberi warna Yellow (MB 8812) dari MBtech New Superior yang diberi motif jahitan honeycomb atau model sarang tawan.

Sedangkan samping warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio lengkap dengan logo Zip benang merah. Bendera Itali tetap dihadirkan menggunakan warna Scarlet (MB 6027), Alaska (MB 6006) dan Aurora (MB 6039).

Alternatif kedua tetap dengan model yang sama. Hanya saja warna kuning sebagai warna utama diganti dengan warna Fossil (MB 6004) serta motif jahitan semakin rapi dengan teknik jahitan CNC. Warna lain tetap mengikuti alternatif desain pertama. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store