Posted on by @rief

Jok Lexi Modal Silaturahmi

inspirasi lexi lebaran mbtech

Pemerintah secara resmi telah memperbolehkan aktivitas mudik di tahun ini. Animo masyarakat untuk secepatnya dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung terasa semakin menggebu. Mengingat dalam dua tahun terakhir, banyak yang harus menahan rindu karena adanya sebaran pandemi.

Tidak sembarang mudik, sebelumnya ada beberapa syarat yang harus dipatuhi. Yakni kelengkapan vaksin + booster dan pastinya alat transportasi memadai untuk jarak jauh. Jika Anda berencana menggunakan kendaraan roda dua, Yamaha Lexi bisa menjadi sebuah pilihan. Mengingat motor matik satu ini berukuran sedang dengan kapasitas mesin mumpuni untuk rute luar kota sekalipun.

 

inspirasi lexi lebaran mbtech

Nah mumpung mudik masih lama, Anda masih sempat loh bikin ganteng tampilan motor tersebut. Dimulai dari bagian yang paling utama selama berkendara yaitu jok. Pastikan part satu ini dalam kondisi prima sehingga Anda merasa nyaman sepanjang perjalanan. Salah satunya melalui pemilihan bahan pelapis yang berkualitas dan telah terbukti kekuatannya.

Jok bisa dilapis bahan MBtech Camaro yang disesuaikan warna bodi. Misal kombinasi warna Black (MB 9001) untuk posisi rider di depan. Agar semakin menarik Anda bisa menambahkan motif press sebagai aksen. Perkuat kesan gelap dengan pilihan warna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders-Cruiser untuk samping dan belakang. Kombinasikan padu padan kedua warna dengan jahitan benang warna merah.

inspirasi lexi lebaran mbtech

Kombinasi warna bisa ditukar mengikuti selera, yakni di Grey (MBRC 2302) untuk rider dan Black (MB 9001) untuk jok belakang dengan benang warna abu muda. Sementara jika punya Lexi berkelir putih, Anda bisa mengeksplor warna berbeda. Misalnya menggunakan warna tanah seperti Texas (MB 6021) dari MBtech Giorgio.

 

inspirasi lexi lebaran mbtech

Tidak dibiarkan polos, bagian jok rider diberi dekorasi berupa motif diamond yang pengerjaannya menggunakan teknik CNC. Beri pembatas dengan piping menggunakan warna Havana (MB 6017). Nah sekarang Anda siap mengunjungi sanak saudara di kampung dengan gaya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store