Posted on by @rief

Pertegas Kenyamanan Interior Sigra

daihatsu sigra shandybm jambi mbtech

Daihatsu Sigra menjadi alternatif kendaraan MPV 7-seater bagi masyarakat di tanah air. Populasinya pun tergolong banyak. Tidak hanya di pusat kota, nyatanya saudara kembar Toyota Calya tersebut juga banyak diminati oleh keluarga kecil di pulau Sumatera, termasuk  Jambi. Salah satunya adalah Abdul Karim pelanggan seatmaker Shandy BM Auto Interior yang berlokasi di Perum. Griya Jelita Asri 2 & 3, Jambi.

Shandy yang mengepalai seatmaker spesialis jok mobil tersebut mengaku jika Abdul menginginkan peremajaan di area interior dengan mengganti bahan fabric pada jok. Menurut Abdul penggunaan bahan kain tersebut dianggap bisa mengurangi tampilan interior. Atas permintaan pelanggannya, Shandy kemudian memutuskan mencari alternatif lain pengganti bahan jok standar.

 

daihatsu sigra shandybm jambi mbtech

Menyerasikan dengan warna bodi, Shandy memutuskan untuk menggunakan nuansa hitam sebagai pengganti bahan jok fabric. Pilihannya adalah MBtech Camaro warna Black (MB 9001). Bahan dengan tekstur kulit jeruk yang khas ini digunakan untuk melapisi seluruh bagian jok. Mulai dari bagian dudukan, sandaran depan dan belakang hingga headrest.  

 

daihatsu sigra shandybm jambi mbtech

Tidak dibiarkan polos, Shandy kemudian menghiasi penampang dudukan dan sandaran dengan motif jahitan yang simpel dan elegan. Kesan tersebut dipertegas dengan memberikan striping tipis berwarna Cream (MB 9007) tepat di tengah ujung jok. Dekorasi terakhir ini berhasil membuat interior MPV ini jadi semakin nyaman.

daihatsu sigra shandybm jambi mbtech

Sangat tepat jika digunakan jelang lebaran maupun saat mudik nanti. 

Seatmaker :

Shandy BM Auto Interior

Perum. Griya Jelita Asri 2 & 3 Blok G2 RT. 06

Desa Kasang, Kota Karang,

Kab. Muaro, Jambi

Hp : 0853 6336 2933


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store