Posted on by MBtech

Jok MotoGP Version Yamaha YZF-R25

YAMAHA R25 MBTECH RIDERS

Kehadiran bintang baru Yamaha Indonesia di segmen motor sport 250 cc mulai mengusik motor sejenis di Tanah Air.   Mengusung senjata terkini berupa teknologi   mesin performa tinggi dan sarat fitur canggih Yamaha YZF-R25 sukses mengganggu laju kompetitor seperti Ninja maupun CBR.

Menurut pantauan Mister eMBi di lapangan mulai banyak YZF-R25 yang dimodifikasi oleh pemiliknya. Namun akan lebih maksimal tampilannya dengan memberikan sentuhan lebih pada sektor jok. MBtech Riders Cruiser adalah jawabannya. Salah satu keunggulan bahan ini dibekali fitur anti slip yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara dan memiliki koleksi warna yang sesuai dengan koleksi tiga warna YZF-R25 yang ditawarkan Yamaha Indonesia.

Dalam inspirasi ini Mister eMBi mengambil basis Yamaha YZF-R25 berwarna Racing Blue. Kemudian warna yang dipilih adalah Black (MBRC 2301), Blue (MBRC 2309) dan White (MBRC 2303), kesemuanya merupakan jenis Basic Colors di MBtech Riders-Cruiser.

Jok-MBtech-Riders-Cruiser-di-Yamaha-R25

Karena model jok YZF-R25 dirancang terpisah maka desain joknya dibuat berbeda antara jok pengendara dan pembonceng. Untuk jok pengendara dipilih warna hitam dengan kombinasi garis putih sejumlah 3 buah di bagian tengah permukaan jok.     Lalu pada jok kedua juga dibuatkan desain garis putih seperti jok depan namun posisinya diletakkan pada bagian samping. O iya, letak warna putih diantara warna biru. Yang serunya jika dilihat dari depan maka desain keseluruhan jok karya MBtech ini seperti huruf ‘Y’ berkat sedikit sentuhan memakai stiker berbentuk garis ‘V’ pada cover bodi.

Pastinya tema dual tone tersebut juga bisa dirubah komposisi warnanya mengikuti warna cover bodi Yamaha YZF-R25 yang Anda miliki. Pastikan komposisinya dibuat proporsional agar sedap dipandang dan tidak lari dari tema motornya.

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store