Posted on by MBtech

Jok Valentino Rossi di Ninja 250 Manado

KAWASAKI NINJA 250 FI

Valentino Rossi 46 merupakan pembalap MotoGP idola Mario Jrama, tak heran motor sport berkapasitas 250 cc milik pria asal Manado ini pun disulap menjadi replika motor balap sang idola. Mario pun tidak ingin ribet memodifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi, maka opsi tercepat ditempuh dengan memakai cara cutting stiker di sekujur bodi motor kesayangannya.

Jok Vale MBtech Riders Cruiser

Dalam hitungan hari Ninja berwarna hitam ini sudah berubah dengan desain khas Vale 46 yang kaya warna dan motif ini juga bisa dijumpai di helm balap milik juara dunia MotoGP ini.

Setelah proses ‘wrapping’ cover bodi kelar, Mario mulai memberikan sentuhan berbeda lewat custom jok memakai bahan MBtech Riders. “Untuk bahan MBtech Riders dirasa paling pas digunakan pada motor sport, soalnya tekstur carbonfibre identik dengan racing,” puji Mario.

Custom Keren dari Manado

Oleh penggemar balap ini figur jok tetap dipertahankan, dia cukup memainkan pola jok dengan kombinasi warna yang mana juga terlihat pada cover bodinya. “Asyiknya warna yang digunakan Vale 46 juga tersedia di varian MBtech Riders Cruiser,” lanjutnya.

Dalam inspirasi kali ini Mario terlihat memakai koleksi warna MBtech Riders Cruiser Basic Colors. Untuk warnanya sendiri ada warna Black (MBRC 2301), Yellow (MBRC 2303) dan White (MBRC 2303).

Rear Seat gunakan MBtech Riders

Karena model jok Ninja 250Fi dirancang terpisah maka desain joknya dibuat belang-belang pada jok depan memakai aplikasi tiga warna, putih pada bagian samping, hitam di tengah dan kuning mengapit warna hitamnya.   Lalu pada jok kedua cukup dual tone yang mana warna kuning pada permukaan dan hitam dibawahnya.   Serunya komposisinya dibuat proporsional agar sedap dipandang dan tidak lari dari tema motornya.

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store