Posted on by MBtech

Jok Supermoto X-Ride Modis


Yamaha XRide

Karya rumah modifikasi spesialis skuter matic, LD Garage di motor Yamaha X-Ride 2013 milik Bachtiar Kemal Harahap terbilang sempurna. Berkat kreativitas Awaluddin Suyudi selaku ‘pawang’ mampu mengantarkan X-Ride Supermoto kuning ini sebagai penyandang gelar Best of The Best di ajang kontes modifikasi satu merek beberapa waktu lalu.

XRIDE JOK MBTECH RIDERS

Awal cukup memoles sedikit dengan beberapa parts bolt-on yang menarik dan hasilnya detail khas motor supermoto pun sukses ditampilkan dan memuaskan berkat konsep modifikasi yang matang.
Lalu untuk mengimbangi ubahan serius pada skuter matic dual purpose milik Kemal,   sektor alas duduk pun diberi sentuhan berbeda namun selaras antar warna cover bodi dan bahan pelapis joknya. LD Garage pun menyerahkan jok asli X-Ride kepada seatmaker langganan untuk dipermak lebih bagus dan pastinya sedap dipandang mata.

XRIDE MBTECH - TAMPAK ATAS

Bahan MBtech Riders – Cruiser warna Hijau (MBRC 2308) dijadikan warna dominan pada bagian permukaan. Lantas warna Abu-abu atau Grey (MBRC 2302) digunakan sebagai pelapis bagian samping jok yang tetap mempertahankan figur asli jok bawaan.

XRIDE TAMPAK SAMPING

“Untuk pola jok simple aja, cukup bergaya garis-garis yang dimunculkan melalui teknik jahitan single stitch dan tak lupa pemanis berupa sabuk berwana hijau,” imbuh Awal yang terinspirasi dari desain jok klasik motocross.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store