Posted on by MBtech

Pilihan Jok Honda Vario 125 Modif Explorer

Honda Vario 125 Custom Explorer

Modifikasi scooter matic sudah menjadi trend di tanah air,   yang menarik display pameran sepeda motor juga sering menjadi ajang pamer modifikasi para pabrikan.   Seperti yang dilakukan PT. Astra Honda Motor menggarap Honda Vario 125 menjadi model explorer atau adventure yang terlihat begitu keren.

Modifikasi yang dilakukan tidak hanya kosmetik saja tetapi perubahan sudah mencakup banyak sektor. Seperti velg menggunakan velg 14 jari-jari ala supermoto lengkap dengan bannya, untuk safety dipasang crash bar custom dan box untuk membawa kelengkapan explorasi.

Jok MBtech Riders di Honda Vario Explorer

Lihat juga shockbreaker tunggal yang nongol di tengah deck menunjukkan sistem suspensi juga sudah diubah total. Bagi yang suka modifikasi ini bisa menjadi inspirasi sebagai motor buat blusukan di jalan yang rusak.

Honda Vario 125 Modifikasi Explorer ini juga menggunakan jok yang telah dilapisi bahan pelapis MBtech. Digunakan perpaduan warna Hitam dan Putih, untuk lapisan atas digunakan varian MBtech Camaro warna Black dan bagian samping menggunakan varian MBtech Riders Cruiser warna Black dan White.

Jok Vario 125 pakai MBtech Riders White dan Black

Penggunaan bahan pelapis MBtech untuk modifikasi sepeda motor ini sangat tepat karena MBtech memiliki dayan tahan yang maksimal. Dilengkapi berbagai formulasi UV Protection yang terbukti melindungi kualitas warna dan bahan tidak mudah rusak dan pudar. Selain itu juga terdapat Fire-Retardant yang dapat memadamkan setiap percikan api sehingga tidak terbakar.

Formulasi Anti-Microbial juga terdapat pada MBtech Riders Cruiser untuk memberikan perlindungan khusus agar terbebas dari kuman dan jamur yang diakibatkan penggunaan outdoor seperti sepeda motor tersebut. Pilihan yang sangat tepat untuk jok sepeda motor Vario 125 modifikasi Explorer.

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store