Posted on by @rief

Jok Touring Nyaman Scoopy

jok scoopy mbtech

Bukan hal yang sulit bagi Sahril untuk mewujudkan permintaan kastemer yang ingin mendandani bagian jok motornya. Terlebih pria yang sehari-hari menggawangi Cikaret Jok ini pernah masuk jajaran 10 seatmaker terbaik di ajang MBtech Riding With Style Awards (RWSA) pada 2017 dan juara satu RWSA 2019 lalu.

“Keseluruhan sih tidak ada kesulitan, lagi pula dimensi jok juga standar seperti skutik pada umumnya,” papar pria yang disapa Aril ketika mulai mengerjakan Honda Scoopy Fi keluaran tahun 2021. Pertama Aril mencari warna yang matching dengan bagian bodi dan tidak terlalu jauh dari warna jok standar.

 

jok scoopy mbtech

“Setelah persetujuan dari pemilik, akhirnya saya pakai warna Saddle (MB 9012) dari MBtech Camaro,” imbuh Aril yang kerap menerima pengerjaan jok model custom. Karena hanya menggunakan satu warna dan untuk menghindari kesan terlalu polos, Aril kemudian membuatkan motif diamond cut pada bagian riders. 

 

jok scoopy mbtech

Sedangkan bagian samping jok dan pembonceng dibiarkan polos. Aril juga tidak banyak melakukan penyesuaian pada bagian busa jok karena kondisi masih terbilang muda. Dan sesuai ekspektasi, pemilik motor mengaku puas dengan hasil penggantian bahan pelapis jok.

 

jok scoopy mbtech

“Katanya jadi lebih empuk dan nyaman baik untuk harian atau touring,” bisik Aril. Ayo yang mau jok motor jadi lebih empuk, silakan mampir ke Cikaret Jok di Jl. Cikaret, Cibinong, Bogor atau janjian dengan Aril di 0812 8187 2670.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store