Posted on by Dhika

Kepincut XSR 155 Warna Baru

Belum lama ini Yamaha menghadirkan warna baru untuk XSR 155. Tampilannya lebih segar dengan warna Matte Dark Blue dan tampilan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary.

Siapa nih yang kepincut dengan tampilan baru motor bermesin 155 cc bertampang retro ini?

Dengan tampilan yang dimiliki, Yamaha XSR 155 asyik diberikan sentuhan personal. Jok polosan bawaan pabrik bisa diubah mengikuti kelir bodi motor atau juga sesuai selera Anda.

Mister MB sudah buatkan inspirasi jok XSR 155 warna baru yang bisa dijadikan referensi Anda ketika ingin mengganti tampilan joknya.

Pertama Mister MB ingin memberikan sentuhan personal pada Yamaha XSR 155 edisi 60th Anniversary. Warna yang digunakan adalah dominasi warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera yang melapisi hampir seluruh permukaan jok. Agar tampilannya lebih ciamik, dibuatkan lis dengan warna Black (MBPC 1001) dan White (MBPC 1004) pada samping jok. Ditambahkan juga tulisan Yamaha pada jok belakang.

Anda juga bisa menerapkan warna Black sebagai pelapis dominan pada jok. Keren kan..

 

Selanjutnya Yamaha XSR 155 warna Matte Dark Blue yang diubah tampilan joknya. Warna jok didominasi warna Astec (MB 6018) dari MBtech Giorgio yang melapisi atas jok dan belt. Lalu Mister MB berikan warna Smoke (MB 6016) untuk sisi samping jok.

Karena MBtech menyediakan banyak warna dan berbagai tekstur, Anda bisa pilih dan kombinasikan sesuai selera. Yuk langsung cus ke seatmaker terdekat.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store