Posted on by Dhika

Kosmetik Audio Bikin Awesome

Selain memodifikasi bagian eksterior dan interior, Anda juga bisa melakukan make over pada audio mobil agar makin maksimal. Bukan hanya sekadar mengganti dan menambahkan perangkat audio seperti speaker, power, subwoofer dan perangkat audio visual. Namun yang tak kalah penting adalah penataan perangkat audio agar terlihat menarik.

Para modifikator maupun pemilik mobil memanfaatkan bagian bagasi hingga doortrim sebagai wadah untuk menerapkan perangkat audio. Tak jarang mereka memberikan warna ‘nyentrik’ agar tampilan modifikasi audionya terlihat eye catching.

Selain warna, bahan pelapis juga menjadi salah satu yang diperhatikan oleh para modifikator. Bahan pelapis dengan tingkat kelenturan tinggi menjadi salah satu pilihan favorit karena dapat mengikuti kontur dari susunan perangkat audio.

Modifikasi Audio Mobil

Seperti mobil berikut ini yang menampilkan susunan perangkat audio dengan ciamik. Selain itu, tampilan dibuat lebih menarik dengan melapisi bagian bagasi menggunakan warna Tomato (MB 7002) dari MBtech Camaro Fiesta. Hasilnya keren kan…

Modifikasi Audio Mobil

Selanjutnya ada juga yang menerapkan warna Hip Hop Red (MB 7001) sebagai bahan pelapis audio di bagian bagasi.

Modifikasi Audio Mobil

Selain itu ada juga yang menggunakan warna dominan Lemon (MB 7005) sebagai bahan pelapis kosmetik audio mobil.

Modifikasi Audio Mobil

Nah bagi yang mau agak kalem, penggunaan bahan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro bisa jadi pilihan. Kombinasikan dengan perangkat audio yang memiliki aksen warna putih. Jadi cakep kan…

Tertarik modifikasi audio? Bukan hanya untuk menghilangkan rasa jenuh saat terjebak macet di jalan, namun bisa juga loh turun di kontes audio.

Untuk pilihan bahan dan warna MBtech sudah menyediakan beragam pilihan. Anda tinggal pilih sesuai selera. Kombinasikan warna-warna menarik agar tampilan mobil terlihat makin ‘awesome’.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store