Posted on by @rief

Kontemporer Helmet Chair

Terus menggali kreativitas calon desainer produk furnitur di tanah air, kontes Living with Style Awards (LWSA) yang diadakan MBtech telah melahirkan sejumlah karya yang mengagumkan. Salah satunya adalah konsep kursi yang desain dasarnya mengambil bentuk sebuah helm, karya seorang mahasiswa asal Jakarta.

Terinspirasi dari helm yang berfungsi melindungi penggunanya, kursi ini juga cocok diaplikasikan baik di ruang privasi seperti sudut ruang di rumah, maupun ruang publik seperti lobby, bandara, perkantoran dan lainnya. Bentuknya yang membulat serta hadirnya atap berbahan akrilik yang bisa dibuka tutup, diklaim dapat mereduksi suara bising sekitar.

Berkat desain tersebut pengguna kursi tetap memiliki privasi walau berada di tengah keramaian. Namun untuk menambah kenyamanan saat duduk, Anda bisa memberikan lapisan busa dengan ketebalan sedang yang dibentuk mengikuti bentuk kursi. Optimalkan kenyamanan saat duduk dengan melapisi busa menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki fitur unggulan berstandar internasional.

Seperti yang dimiliki bahan bertekstur lembut MBtech Premium-Carrera. Menghadirkan kesan netral pada ruang, Anda bisa memilih warna Grey (MBPC 1003), White (MBPC 1004) atau Beige (MBPC 1006). Warna-warna tersebut sangat tepat ketika disandingkan pada kursi yang terbuat dari material fiber untuk bodi, bahan akrilik dan besi krom untuk bagian kaki kursi.

Menarik bukan?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store