Posted on by @rief

Liburan Seru Dengan Nissan Caravan Myroom Concept

Nissan Caravan Myroom Concept

Pada gelaran Tokyo AUto Salon 2022 lalu Nissan memboyong sejumlah mobil baru dan konsepnya. Salah satunya adalah Nissan Caravan atau NV350 yang terbagi dalam dua tipe, yakni Caravan Mountain Base Concept cocok digunakan bagi Anda yang suka bertualang di alam lepas. Dan satu lagi diberi nama Caravan Myroom Concept.

Untuk tipe terakhir sesuai namanya interior mobil dibuat lebih ringan dan didesain dengan konsep layaknya kamar pribadi. Sehingga bisa dipastikan kenyamanan menjadi prioritas yang ditawarkan pada bagian interior. Nissan memanjakan penumpang dengan menyediakan sofa berukuran sedang tepat di belakang pengemudi.

 

Nissan Caravan Myroom Concept

Ketika ingin tidur atau beristirahat, tersedia matras busa yang disimpan di lemari penyimpanan di bawah lantai. Sedangkan bagian samping didesain sebagai rak buku, tempat televisi maupun sebagai tempat lemari penyimpanan. Nissan juga mendekor bagian atap layaknya plafon rumah dan diberi sejumlah titik lampu untuk fungsi penerangan.

Nissan Caravan Myroom Concept

Secara keseluruhan interior didominasi nuansa terang kombinasi warna abu, coklat muda dan permainan tekstur kayu di beberapa bagian. Sayang Nissan tidak memberikan banyak ubahan pada sektor eksterior. Untuk bagian bodi luar hanya dilabur warna putih dan aksen hitam pada bagian bumper.

 

Nissan Caravan Myroom Concept

Nah buat Anda yang hobi camping atau lagi cari ide untuk konsep mobil camper, bisa neh ditiru. Lalu pilih deh nuansa warna pelapis interior sesuai selera atau mencari dari katalog warna yang dimiliki MBtech. Dijamin liburan semakin asyik. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store