Livina X-Gear Stance- MBtech
Posted on by AB

Livina X-Gear Stance

Livina X-Gear sepertinya menjadi MPV Nissan yang jarang di modifikasi di sini. Kebanyakan car enthusiast memilih saudara kandungnya, Grand Livina sebagai bahan untuk di custom.

Mobil keluarga dengan kapasitas lima orang ini ternyata bisa juga tampil menarik di tangan Imron Yusmawan. Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu memodifikasi Livina X-Gear beraliran stance di workshop Hycars Modification.

Anggota komunitas BJG Lifestyle Makassar itu mengganti warna bodi menjadi biru xyralic, lalu bumper depan diubah memakai milik Grand Livina HWS dan memasang sunroof. Tidak itu saja, mobil ceper itu juga memiliki interior custom bergaya elegan.

Imron mempercayakan kulit sintetis MBtech Camaro dan MBtech Riders-Cruiser sebagai bahan pelapis jok, doortrim, dasbor, stir, pilar panel, karpet dan plafon. Sedangkan tema yang dijadikan acuan adalah DAD Japan.

 

Warna berkelas MBtech, Golden Beige (MB 9008) mendominasi interior ori X-Gear yang punya elemen hitam di dalamnya. Karena suka model DAD, maka Imron memutuskan menaruh motif ‘diamond cut’ di permukaan dudukan jok dan doortrim.

Baru aksen berwarna Black (MBRC 2301) bertekstur serat karbon kepunyaan MBtech Riders-Cruiser diselipkan di dalam sayap jok dan permukaan headrest. Serunya warna gelap itu terlihat serasi dengan elemen warna hitam yang ada di trim plastik pada interior.

Tak lupa, Imron juga menambahkan logo mahkota raja pada bagian headrest dan karpet di bahan berwarna Golden Beige. Wah, makin mewah deh!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store