Formula One Style- MBtech
Posted on by AB

Formula One Style

Membawa atmosfer balap jet darat terakbar di dunia ke dalam interior mobil kesayangan tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda mengidolakan pembalap Formula One (F1) dan menggambari jok dengan kostum idolanya. Makin keren deh!

Untuk mewujudkan tema F1 di interior mobil cukup mudah, apalagi bahan pelapis MBtech Giorgio punya koleksi warna yang digunakan oleh tim balap F1. Nah berikutnya tinggal memilih tim F1 mana yang akan diaplikasikan.

Mercedes-AMG Petronas F1

Bagi pengidola Lewis Hamilton dengan nomor bodi 44 bersama Mercedes-AMG Petronas F1 Team bisa jadi referensi mempercantik interior.

Anda bisa melapis jok dengan warna dominan Black (MB 6001), lalu tambahkan aksen lis berwarna Platinum (MB 6005) pada bagian dalam sayap, paha jok dan punggung dalam jok. Nah biar makin personal pada bagian punggung disematkan bordir nama sang pembalap berserta nomor 44, Lewis Hamilton dengan benang senada, abu-abu.

Scuderia Ferrari

Tifosi Ferrari bisa mengubah desain interior mobil bernuansa Scuderia Ferrari Mission Winnow dengan warna khas, merah berkombinasi hitam di mobil SF21.

Warna livery SF21 diambilkan dari varian warna Scarlet (MB 6027) yang dipercaya melapis bagian permukaan dudukan, sandaran dan permukaan muka headrest. Sedangkan bagian lain jok dibalut warna Black (MB 6001).

Sebagai tanda Anda mengidolakan pembalap nomor 16, Charles Leclerc bisa membordir nama idola dengan benang hitam di atas lis berwarna warna Alaska (MB 6006). Untuk angka 16 bisa memakai teknik bordir atau dibikin manual dari bahan MBtech.

McLaren F1 Team

Sebagai fans tim F1 yang pernah menaungi pembalap legendaris, Aryton Senna ini bisa memboyong warna baru mobil McLaren MCL35M ke dalam interior.

Warna cerah khas buah papaya pada bodi dapat ditransformasi dengan warna Pumpkin (MB 6026). Warna itu digunakan pada lapisan permukaan dudukan dan sandaran jok. Kemudian bagian lain jok seperti headrest, sisi luar, punggung dan sedikit ujung permukaan jok cukup dilapis warna Sapphire (MB 6033).

Berikutnya tambahkan aksen nama pembalap andalan McLaren di musim 2021, Lando Norris bernomor 4 dengan metode bordir memakai benang berwarna putih dan hitam.

Mantap, semoga terinspirasi ya!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store