Posted on by Dhika

Logo Backprint Baru, Ketebalan Bahan MBtech Tetap Konsisten

Masih banyak yang mempertanyakan perubahan logo di bagian backprint pada beberapa varian bahan MBtech seperti MBtech Camaro, Camaro Fiesta, New Superior dan Picasso. Padahal perubahan logo tersebut untuk meningkatkan kepercayaan konsumen akan bahan MBtech yang tetap terjaga kualitas dan keasliannya.

Bentuk logo baru adalah bentuk logo original MBtech yang saat ini sudah memungkinkan untuk dijadikan backprint.

Selain itu, dengan adanya logo yang lebih besar membuat setiap potongan bahan akan memiliki bagian logo. Jadi lebih mudah mendeteksi jika ada percampuran bahan ketika melakukan pergantian jok.

Warna logo backprint dibuat lebih temaram juga bermaksud agar lebih sulit ditiru, karena pembuatannya dengan teknik khusus.

 

Perubahan hanya pada logo backprint, untuk kualitas MBtech selalu terjaga dan mempertahankan kualitas produknya agar tetap memberikan kepuasan pada konsumen. Selain itu, masing – masing bahan MBtech juga memiliki spesifikasi yang sudah lulus uji.

 

Salah satunya adalah ketebalan bahan. Masing – masing bahan MBtech memiliki tingkat ketebalan yang berbeda berikut adalah standar ketebalan masing – masing produk MBtech dengan toleransi 10%.


  • MBtech Premium – Carrera memiliki ketebalan 1,6 mm

  • MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta memiliki ketebalan 1,2 mm (termasuk Big Dots)

  • MBtech New Superior memiliki ketebalan 1,2 mm (termasuk Perforated)

  • MBtech Riders – Cruiser, MBtech Picasso dan MBtech Giorgio memiliki ketebalan 1 mm.

Untuk ketebalan jika dirasakan dengan tangan kosong mungkin akan samar-samar. Namun akan lebih akurat jika menggunakan alat ukur ketebalan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store