Posted on by Dhika

Luxio Makin Asyik

Daihatsu Luxio dikenal sebagai salah satu pilihan mobil untuk usaha travel atau bisnis pariwisata dengan tampilannya yang elegan namun harga yang terjangkau. Namun saat ini banyak yang membuat mobil bermesin 1.495 cc ini untuk bahan modifikasi dengan membuat tampilan semakin berkelas.

Dari segi eksterior, Luxio cukup memiliki tampilan elegan dari hadirnya aksen chrome pada beberapa bagian. Masuk ke interior, kabinnya terasa luas dengan ruang kaki dan ruang kepala yang lapang dikarenakan desain boxy yang digunakan. Namun pelapis jok masih berbalut material fabric.

Anda bisa memaksimalkan tampilan dan kenyamanan interior Daihatsu Luxio dengan mengganti pelapis jok dengan bahan kulit sintetis berkualitas. Tak perlu bingung, karena Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasinya. Yuk simak.

Mister MB akan membuat tampilan interior Luxio lebih berwarna dengan perpaduan warna dan bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

 

Inspirasi pertama, Mister MB mengaplikasikan warna Mango (MB 7004) pada permukaan atas jok dari head rest hingga dudukan. Lalu dibuatkan lis vertikal berwarna oranye pada sandaran hingga dudukan jok. Setelah itu, pada bagian samping hingga punggung jok dibalut warna Off White (MB 9006).

 

Bisa juga dengan menggunakan warna Dark Brown (MB 9013) untuk melapisi bagian atas jok. Sedangkan pada bagian samping dan punggung jok menggunakan warna Cream (MB 9007).

Selain motif garis vertikal di atas, Anda juga bisa memanfaatkan teknik CNC yang bisa membuat pola menarik dengan bantuan komputer. Untuk bahan pelapisnya Mister MB memilih warna Cyan Blue (MB 7009) untuk membalut seluruh permukaan jok. Lalu untuk motif, Mister MB buatkan motif ornamen bunga dengan teknik CNC pada bagian tengah jok.

 

Anda juga bisa membalut keseluruhan jok dengan warna Roadstar (MB 9016) agar tampil lebih kalem.

Mau buat interior Luxio kesayangan seperti ini? Langsung saja bawa mobil ke seatmaker rekomendasi MBtech yang terdekat dari wilayah Anda. Untuk info seatmaker bisa hubungi Mister MB di nomor WhatsApp 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store