Posted on by Penulis

Luxury Warm Dining Room

Ruang makan menjadi area yang bisa dimanfaatkan oleh anggota keluarga saling berbincang dan membicarakan aktivitas yang dilakukan di luar rumah. Apalagi diikuti desain interior dengan kombinasi kenyamanan dan kehangatan suasana yang pas. Hmmm, acara menyantap hidangan semakin hangat bersama keluarga tersayang.

Seperti contoh ruang makan yang mengusung konsep terbuka dengan menggabungkan fungsi living – dining – kitchen ini. Desain interior rumah yang berada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara itu memiliki karakter warna natural yang  mengikuti ornamen interior terpasang.

Makin estetik furniture set yang ada sudah dilapis ulang menggunakan kulit sintetis MBtech Camaro. Irish Interior asal Modernlad, Tangerang selaku desain interior memasukan warna Light Grey (MB 9004) ke kursi makan.

Hadirnya warna abu-abu di furniture bikin suasana ruang makan makin terlihat harmonis dengan nuansa yang ada di ruangan.

Nah kalau sudah begini makan bersama keluarga makin menyenangkan dan tidak ada salahnya dijadikan lokasi menjamu tamu-tamu Anda.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store