Posted on by @rief

New Vario 125 Europe Style

honda vario 125 modif mbtech

Pada event IMOS 2022 lalu, stand Honda diramaikan oleh pengunjung yang ingin menyaksikan deretan  motor baru, termasuk kehadiran tiga motor listrik gres dari pabrikan motor berlogo kepak sayap tersebut. Satu yang juga menarik perhatian adalah keberadaan motor New Honda Vario 125 yang telah dimodifikasi. Dipajang tak jauh dari motor listrik, New Honda Vario 125 tampil full modif.

Bagian bodi kini dilabur warna hijau dengan aksen serat karbon di beberapa bagian jadi daya tarik utama motor. Warna ini tampil serasi dengan lingkar pelek yang juga dilapis tone senada. Motor yang didesain oleh PT Astra Honda Motor, pengerjaannya diserahkan ke DJ Custom. Workshop yang berada di seputaran Bekasi ini juga menambahkan sejumlah part aftermarket.

honda vario 125 modif mbtech

Mulai dari handgrip, brake lever, brake hose, exhaust muffler, headlight dan masih banyak lagi. Termasuk mengganti bagian jok, desain yang dipilih bisa membuat riders maupun pembonceng jadi lebih nyaman saat berkendara dengan gaya jok Eropa. Desain jok dengan tambahan sandaran ini memang cukup digemari.

honda vario 125 modif mbtech

Karena bisa mengubah tampilan motor dan memberikan kenyamanan kepada riders secara instan. Desain ini dipadukan dengan bahan pelapis yang digunakan, yakni MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001) pada tengah jok. Bahan bertekstur lembut tersebut dipadukan dengan tekstur serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) untuk bagian samping dan sandaran.

honda vario 125 modif mbtech

Sekarang pesona New Honda Vario 125 tidak kalah dan bisa disejajarkan dengan motor listrik baru dari Honda deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store