Posted on by @rief

Makin Nyaman Ada Spider-Man

honda cr-v spider-man mbtech

Sejak kemunculan pertamanya pada pertengahan 90-an lalu, banyak yang mempercayakan Honda CR-V sebagai kendaraan harian. Kesan tangguh bisa diandalkan di segala medan jadi alasan memilih kendaraan medium SUV ini. Termasuk pelanggan setia seatmaker Smart Auto Interior yang hingga kini mempercayakan CR-V Gen 3 sebagai kendaraan sehari-hari.

“Alasannya mobil masih okey sekedar untuk keperluan harian,” terang Asep mengenai mobil konsumennya. “Cuma perlu update interior biar makin nyaman,” tambah seatmaker yang sehari-hari bisa ditemui di  Jl. Imam Munandar No. 279E, Pekanbaru. Setelah konsultasi, Asep memutuskan untuk mengganti bahan pelapis jok dengan kualitas lebih baik.

honda cr-v spider-man mbtech

“Berdasar pengalaman saya putuskan pakai bahan MBtech Camaro untuk interior dan jok,” imbuh Asep mengenai pilihannya. Bahan dengan tekstur kulit jeruk yang ikonik tersebut digunakan untuk melapis seluruh jok dan keempat panel pintu. Hampir 90% bagian jok dilapis warna Black (MB 9001) dan diberi permainan motif jahitan vertikal dan horizontal.

honda cr-v spider-man mbtech

Mengikuti permintaan khusus pelanggannya, penampang sandaran jok kemudian diberi bordir superhero kesayangan, yakni Spider-Man. Semakin dinamis karena  Asep juga menyertakan warna Elegant Red (MB 9015) pada sayap jok, lengkap dengan motif jahitan. Uniknya kombinasi warna ini juga diaplikasikan pada warna benang.  

honda cr-v spider-man mbtech

Wah kalau gini jadi makin sayang deh


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store