Posted on by Dhika

Bikin Truk Jadi Pusat Perhatian

Ingin memiliki interior sesuai selera bukan hanya untuk mobil pribadi saja. Kendaraan seperti bus maupun truk juga bisa didandani agar tampilan interior lebih menarik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu pemilik truk Isuzu Elf yang menjadi customer dari seatmaker Queen Car Leather ini.

Tampilan interior langsung dibuat sesuai dengan selera sang pemilik. Saiful selaku seatmaker merealisasikannya dengan membalut jok, stir, dasbor, plafon hingga bagian belakang kabin dengan bahan pelapis MBtech.

Sang pemilik menginginkan warna dominan Lemon (MB 7005) untuk melapisi interiornya. Lalu diberikan aksen warna Hip Hop Red (MB 7001) sebagai piping jok serta perpaduan warna pada stir dan beberapa bagian lainnya.

Agar tampilannya makin menarik, jok dan area belakang kabin hingga ke plafon dibuatkan motif jahit hexagonal. Keren kan.

Nah, bagi yang ingin membuat tampilan truknya jadi lebih eye catching, bisa datang langsung ke Queen Car Leather yang berlokasi di Pondok Lau Dawe, RT 5 RW 5, Kel. Lau. Kudus, Jawa Tengah. Bisa juga konsultasi terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 0858 7897 0016.

Kepoin juga Instagramnya di @queencarleather_ untuk mengintip hasil karya-karyanya.

Bagi yang ingin mengetahui lokasi seatmaker terdekat bisa tanya langsung ke Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store