Posted on by @rief

Matic Caferacer, Wajib Buntut Tawon

Populasi motor Honda Genio tidak sebanyak saudara kandungnya. Tapi keberadaannya bisa memberikan pilihan lebih bagi pengguna skuter matik yang ingin tampil beda, karena memiliki dimensi bodi yang lebih ramping dari skuter sejenis.

Keuntungan tersebut yang menjadi pertimbangan salah seorang pelanggan seatmaker KHRL_92 ketika mendaulat motor tersebut sebagai kendaraan sehari-hari. Desainnya pun dibuat lebih praktis dengan melepas sepatbor dan behel belakang ala motor berkonsep caferacer.

“Terakhir yang punya motor mau bikin jok model single seater,” terang Irul selaku seatmaker KHRL_92. “Terus modelnya tidak usah macam-macam atau terlalu rame,” ucap Irul lagi. Mengikuti tema bodi yang telah dilapis dengan stiker berwarna hitam, seatmaker yang berlokasi di seputaran Nganjuk ini memilih warna bahan senada.  

Pilihannya adalah bahan bertekstur lembut nappa leather MBtech Premium-Carrera warna Black (MBPC 1001). Khusus bagian rider, bahan dibentuk dan dijahit horizontal. Sedangkan jok pembonceng diberi busa tambahan untuk menguatkan kesan buntut tawon jok caferacer.

Nah kalau gini, pasti banyak yang jatuh hati sama skutik keren ini. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store